Obat Penyakit Kuning Tradisional

Obat Penyakit Kuning Tradisional - Obat Sembuhkan Penyakit Kuning. salam sehat kami selaku admin penyedia obat herbal menghadirkan sebuah solusi pengobatan untuk anda yang menderita penyakit kuning dengan menggunakan metode herbal pelantara jelly gamat gold g yang alami serta aman untuk di konsumsi tanpa memberikan efek samping yang berbahaya sekaligus memberikan kesembuhan secara maksimal pada penderitanya, mengapa harus dengan menggunakan jelly gamat gold g ? simak selengkapnya berikut ini

Penyakit Kuning

Penyakit Kuning - penyakit kuning atau yang kita kenali dengan nama penyakit hepatitis adalah sebuah nama kenis penyakit yang termasuk kategori berbahaya dan mematikan karena penyakit ini merupakan masalah utama dalam dunia pengobatan penyakit kuning di sebabkan karena virus hepatitis A,B,C,D,E atau bisa juga di akibatkan karena adanya virus bakteri, obat obatan, bahan zat kimia, alkohol, yang memicu timbulnya penyakit kuning dan menjadi penyakit yang menahun penyakit kuning perlu kita waspadai karena penyakit kuning ini menimbulkan beberapa penyakit dan gejala berlanjut yang di keluhkannya seperti kanker hati
Gejala Penyakit Kuning
  1. adanya perubahan warna pada kulit yang kekuning kuningan
  2. pucat
  3. daya tahan tubuh lemah
  4. demam tinggi
  5. nafsu makan berkurang
  6. penglihatan kabur

Obat Penyakit Kuning Tradisional

Pengobatan untuk penyakit kuning dengan menggunakan metode herbal jelly gamat gold g yang aman dan alami pada tubuh
Jelly Gamat Gold G Obat Aman Penyakit Kuning - Obat Menyembuhkan Penyakit Kuning kami hadirkan obat herbal jelly gamat gold g sebuah produk obat herbal unggulan dari H2O yang kami sajikan kepada masyarakat khusus untuk anda yang mendambakan hidup sehat dan terbebas dari penyakit kuning jelly gamat gold g di buat dari keseluruhan ekstrak teripang gamat emas jenis stichopus variegatus sebuah nama jenis hewan yang berhabitat di dasar laut dan merupakan hewan jenis spesies terbaik di belahan dunia teripang gamat emas menjadi pilihan utama olahan obat herbal jelly gamat gold g karena teripang gamat emas ini di dalamnya mengandung 1000 kandungan spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja teripang gamat emas juga mengandung senyawa zat asam amino, saponin, condrotin, bio active element, cell growth factor yang berfungsi membunuh radikal bebas, memperlancarkan peredaran darah, meregenerasi sel, membentuk sel baru dan sekaligus memiliki sifat efek anti bakteri dan anti virus yang berfungsi membunuh virus penyebab penyakit kuning

jelly gamat gold g solusi penyembuhan penyakit kuning yang aman untuk di konsumsi karena jelly gamat gold g asli di buat ekstrak teripang gamat emas tanpa adanya campuran bahan zat kimia yang membahayakan di dalamnya jelly gamat gold g telah mendapatkan ijin legalitas halal MUI dan bersertifikat BADAN POM RI dengan no registrasi 4645721 yang teruji akan kualitas terbaik dan kemurniannya

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak Tripang membantu memperbaiki fungsi hati

Simak kisah nyata sembuh pada penderita penyakit kuning berkat pelantara Jelly Gamat Gold G

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Nama: Agustina Ariyanti
Usia : 28 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Jelly Gamat Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya

Dengan penanganan yang tepat dan dosis yang telah di sarankan yaitu 3 kali sehari @ 1kali minum 2 sendok makan maka jelly gamat akan membantu anda menyembuhkan penyakit hepatitis ini tanpa menganggu fungsi dari organ lain
Cara Order Jelly Gamat Gold G

Pembayaran Setelah Barang Di Terima
Sekian informasi yang kami hadirkan kepada anda mengenai solusi penyembuhan penyakit kuning dengan menggunakan metode herbal pelantara jelly gamat gold g yang kami saji dalam postingan mengenai Obat Penyakit Kuning Tradisional, kami berharap dan berdo'a semoga informasi yang kami hadirkan dapat memberi manfaat dan menjadi wasilah jembatan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.